Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 di RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang pada Hari Rabu, 17 Agustus 2016

upacara-17-agustus-2016

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di halaman parkir Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang. Halaman parkir rumah sakit yang luas, dipagari oleh tanaman yang tertata rapi dipinggiran memang sangat terawat karna halaman parkir juga dipakai sebagai tempat apel pagi setiap hari senin dan kamis. Apel pagi pada setiap hari senin dan kamis adalah bentuk disiplin kerja pegawai yang diterapkan oleh bapak dr. Ahmad Budi Arto, MM selaku Direktur Utama RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang.
Pada hari Rabu (17/8/2016) dengan cuaca cukup cerah para peserta upacara yang datang adalah seluruh karyawan & karyawati RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan nasionalisme untuk ikut serta melaksanakan upacara hari ulang tahun kemerdekaan RI yang Ke 71.
Panitia penyelenggara berupaya agar pelaksanaan upacara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tepat pada pukul 08.00 WIB upacara dimulai setelah komandan upacara menyiapkan seluruh peserta upacara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direktur Utama Bapak dr. Ahmad Budi Arto, MM yang berdiri tegak pada podium yang sudah disediakan.
Acara inti yaitu pengibaran bendera merah putih berjalan baik, mengibarkannya dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Seluruh peserta upacara berdiri dan memberi hormat dengan khidmat selama pengibaran bendera berlangsung.Mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, Pembukaan Undang-undang Dasar (UUD) 45 merupakan acara berikutnya setelah pengibaran bendera.
Pada HUT Kemerdekaan RI ke-71 ini dalam amanatnya Inspektur Upacara yang juga adalah Direktur utama Bapak dr. Ahmad Budi Arto, MM mengajak kepada para pegawai RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang untuk berkomitmen bersama – sama meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,meningkatkan disiplin kerja bagi seluruh karyawan, pemanfaatan & penambahan sarana,prasarana pendukung pelayanan sesuai standar, penerapan reward dan punisment dan mensukseskan progran Jaminan Kesehatan Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *