Serah Terima Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang

sertijab

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Utama Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2016 telah berlangsung serah terima jabatan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik pada Selasa 11 oktober 2016 di Ruang Swabessy Gedung Prof. Dr. Sujudi Kementerian Kesehatan Jakarta oleh Direktur Jenderal Yankes Kementerian Kesehatan dr. Bambang Wibowo, Sp.OG (K), MARS.
Acara yang mulai dilaksanakan pukul 10.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan surat keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.02.02/IV/1697/2016 untuk pejabat Eselon III sampai dengan Nomor HK.02.02/IV/1698/2016 untuk Pejabat Eselon IV tanggal 11 Oktober 2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural di lingkungan Kementerian Kesehatan RI.

Beberapa pejabat struktural Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang yang mengemban amanah tugas baru diantaranya :
Muhammad Alimudin, SE sebagai Kabag Keuangan,
H. Asri, SKM sebagai Kabid Rehabilitasi,
Muhammad Syapik, S.Kep., Ns., MARS sebagai Kabid Keperawatan,
Jepri Hamsen, SKM Sebagai Kassubag Perencanaan dan Anggaran,
Yayan Apriansyah, SKM sebagai Kasubbag Pengembangan Sumber Daya Manusia,
Agus Alfaruki, S.Kep., Ns sebagai Kasie Keperawatan Rawat Inap,
Amaliah, SE sebagai Kasubbag Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana,
Hendriansyah, SKM., MM sebagai Kasubbag Administrasi Sumber Daya Manusia, dan
Durika Farasanty, SKM sebagai Kasubbag Evaluasi dan Pelaporan.

Pada acara serah terima jabatan dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Direktur Utama dr. Ahmad Budi Arto, MM dan Direktur Keuangan, SDM & Umum drg.Defiardi,MARS. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat struktural yang baru dilantik.
Selamat bertugas. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *