Sosialisasi Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

wbk

Mewujudkan lingkungan pemerintahan yang bebas dari korupsi, berbagai upaya dilakukan oleh negara untuk memberantas korupsi. Pemberantasan korupsi dilakukan melalui penindakan dan pencegahan. Penindakan menghasilkan efek jera tetapi berdampak kecil dan bersifat jangkla pendek, sedangkan pencegahan menghasilkan dampak besar dan bersifat jangka panjang.

Pada tanggal 7 – 8 Desember 2016, Rumah Sakit Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang melaksanakan kegiatan Sosialisasi wilayah bebas korupsi yang bertema Rumah Sakit Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang Siap Membangun Zona Integritas Menuju  Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dalam Melayani. Sosialisasi dilaksanakan di Ruang Rapat Aula Rumah Sakit Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang dan diikuti oleh seluruh pegawai Rumah Sakit Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang, dengan narasumber Yossi Adryan, S.IP, Yunan Helmi, SE, Muhammad Azhar, S.Kom, Dewi Mayangsari, Apt. Sosialisasi dibuka oleh Direktur Keuangan,SDM & Umum dengan narasumber Tim Inspektorat  Jenderal Kementerian Kesehatan.

Kegiatan ini berlangsung  selama dua hari, Sosialisasi Wilayah Bebas Korupsi untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai pengertian Zona Wilayah Bebas Korupsi, Gratifikasi, Whistle Blowing System, Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Penanganan Pengaduan Masyarakat Terpadu,Benturan Kepentingan, Dan Pembahasan Lembar Kerja Evaluasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *