MOU Manajemen & Pelayanan RS antara RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang dan RSUP Mohammad Hoesin.

Pada hari selasa tanggal 25 Juli 2017 bertempat di Hotel Anugrah Palembang menjadi salah satu hari penting bagi RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang yaitu penandatangan kerjasama Manajemen & Pelayanan Rumah Sakit dengan RS Mohammad Hoesin. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan terwujudnya tata kelola di RS Kusta Dr Rivai Abdullah menjadi lebih baik.

Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan            dr. Bambang Wibowo, SpOG(K), MARS, Direktur Utama RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang dr. Ahmad Budi Arto, MM, dan Direktur Utama RS Mohammad Hoesin Dr. Mohammad Syahril, SpP, MPH disaksikan oleh Ibu dr.Eka Viora, SpKJ dan Ibu Yuliana Sriwahyuni, SH, MH.

Pemilihan RS Mohammad Hoesin sebagai mitra karena merupakan institusi yang telah terakreditasi KARS Versi 2012 dan JCI, sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama RS Vertikal. Dengan dukungan & komitmen yang kuat dari seluruh karyawan/i RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang sangat berperan sehingga kedepannya manajemen Rumah Sakit dikelola secara profesional, berkompeten dan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan pengelolaan RS Kusta Dr Rivai Abdullah Palembang.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *