Rapat Pembahasan Kinerja Remunerasi BLU,Evaluasi APBN 2017 Dan Rencana APBN 2018 di RSK Dr Rivai Abdullah

Palembang,Pada hari Senin, 30 Oktober 2017dilaksanakan rapat pembahasan kinerja remunerasi Badan Layanan Umum,evaluasi anggaran pendapatan belanja negara 2017 dan rencana APBN 2018 di RSK Dr Rivai Abdullah Palembang. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Dr.dr.Agus Hadian Rahim,Sp.OT(K),M.Epid,M.H.Kes. Diikuti oleh, Direktur Utama RS Muhammad Hoesin Palembang, Direktur Utama RS Kusta Dr.Rivai Abdullah Palembang, dan Kepala BBLK (Balai Besar Laboratorium Kesehatan) serta beberapa pejabat Eselon di lingkungan Dirjen Pelayanan Kesehatan RI.

Rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan yang seluruhnya telah menerapkan remunerasi BLU melalui Keputusan Menteri Keuangan telah menerapkan kontrak kinerja sebagai dasar pembayaran remunerasinya akan terus berupaya menjadi terdepan dalam upaya peningkatan kinerja maupun perbaikan tata kelola Badan Layanan Umum.

Penerapan kontrak kinerja yang langsung dikaitkan dengan pembayaran remunerasi ini dimulai dari  direktur utama rumah sakit yang menandatangani kontrak dengan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan untuk indikator kinerja individu dan dengan Direktur Jenderal Perbendaharaan untuk indikator kinerja terpilih (IKT). Kontrak kinerja IKT Direktur utama rumah sakit dengan Direktur Jenderal Perbendaharaan ini menjadi dasar pembayaran insentif remunerasi atas kelebihan capaian kinerja di atas 100%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *