RSK Dr Rivai Abdullah Menyelengarakan In House Trainning Manajemen Fasilitas Dan Keamanan Rumah Sakit

 

Palembang, Dalam rangka menambah keterampilan dan pemahaman tentang keselamatan dan keamanan lingkungan asuhan pasien RSK Dr Rivai Palembang menyelengarakan IHT manajemen fasilitas & keamanan rumah sakit pada tanggal 14 s/d 17 November 2017 diikuti oleh 398 orang dari seluruh karyawan/i,cleaning service, dan security rumah sakit.

Rumah sakit menjamin tersedianya fasilitas yang aman, berfungsi dan supportif bagi pasien,keluarga,staf dan pengunjung. Untuk mencapai tujuan ini, fasilitas fisik, medik dan peralatan lainnya dan orang-orang harus dikelola secara efektif. Secara khusus, manajemen harus berusaha keras untuk mengurangi dan mengendalikan bahaya resiko, mencegah kecelakaan dan cidera, dan memelihara kondisi aman.

Perencanaan dalam manajemen fasilitas dan keselamatan di rumah sakit mencakup enam bidang sesuai dengan fasilitas dan kegiatan rumah sakit meliputi keselamatan dan keamanan, bahan berbahaya dan beracun, pencegahan dan penangulangan bencana, penanggulangan kebakaran, peralatan medis, sistim utilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *